Cara Meningkatkan Situs Web E-Comemerce Anda
Designed by Freepik
Ada dua masalah utama yang mengganggu semua pedagang e-commerce: kurangnya lalu lintas, dan kurangnya konversi. Jika Anda mengalami masalah dengan salah satunya - atau bahkan hanya ingin meningkatkan keduanya - maka digitalkoding memiliki lima kiat hebat yang perlu Anda ikuti sekarang.
Pertama, pastikan semua orang mengetahui
perbedaan antara lalu lintas dan konversi. Kami tahu itu mungkin hal yang
sepele bagi sebagian besar dari Anda, tetapi untuk berjaga-jaga:
Lalu Lintas: Secara umum, jumlah klik yang
Anda dapatkan di halaman Anda. Anda selanjutnya dapat mengkualifikasinya
sebagai hit unik, dan juga menentukan berapa lama seseorang harus menghabiskan
waktu di halaman Anda untuk menjadi hit unik.
Konversi: Dalam istilah yang paling umum,
konversi adalah rasio / persentase jumlah orang yang mengunjungi toko Anda dan
jumlah yang melakukan pembelian.
Jadi dengan itu, mari kita lihat bagaimana
Anda dapat meningkatkan hal-hal secara keseluruhan untuk kemajuan keduanya.
Gambar Anda Tidak Bernilai Ribuan Kata
Jika Anda bosan mendengar betapa seringnya
mengambil foto yang menakjubkan adalah salah satu prioritas utama Anda sebagai
pedagang, bersabarlah bersama kami sekali lagi. Konsumen sangat visual dan
tertarik pada gambar terlebih dahulu dan terutama.
Jika Anda tidak memiliki gambar
satu-satunya untuk produk Anda, kemungkinan besar sangat kecil mereka akan
pergi ke bagian halaman Anda berikutnya (yaitu deskripsi produk).
Bagaimana Saya Membayar Untukmu? Biarkan
Saya Menghitung Cara
Angkat tangan Anda jika Anda pernah
berjalan melewati toko dan melihat stiker 'Kartu kredit' kecil di pintu depan.
Ini adalah cara yang sangat berguna untuk mengetahui dengan pasti metode
pembayaran mana yang ditawarkan pedagang (selain uang tunai), dan Anda pasti
ingin melakukan hal yang sama dengan toko online Anda.
Tidak perlu banyak memasukkannya, cukup
beberapa ikon logo kartu kredit di bagian atas atau bawah halaman Anda. Dan
jika Anda juga menawarkan PayPal, sertakan gateway tautan untuk mempermudah
orang membayar pembelian mereka.
Ditandatangani, Disegel, Disampaikan -
Sedang Dalam Perjalanan
Jika Anda berhasil membawa orang ke tahap
pembelian di mana faktor tipsnya adalah metode pengiriman yang Anda tawarkan,
lakukan apa yang Anda bisa untuk menyegel kesepakatan.
Jika ini berarti pengiriman gratis, buat
itu nyaring dan jelas.
Jika pengiriman gratis tidak memungkinkan,
Anda tidak perlu menjelaskan alasannya - cukup tulis beberapa kata tentang
betapa murahnya itu. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menawarkan sejumlah
pilihan perangko / pengiriman sehingga orang dapat memilih berapa banyak mereka
ingin membayar.
Pastikan untuk memeriksa dengan berbagai
layanan pos sehingga kerangka waktu Anda seakurat mungkin.
Singkirkan Semua Kata yang Tidak Perlu
E.B. White dan William Strunk, Jr. memiliki
beberapa kata yang sangat bijak ketika mereka menyarankan untuk 'menghilangkan
kata-kata yang tidak perlu'. Sama seperti kebanyakan orang yang lebih menyukai
gambar daripada versi tertulis, mereka yang berhasil melewati gambar mewah Anda
tidak menginginkan deskripsi produk seperti Dostoyevsky. Singkatnya mungkin
jiwa kecerdasan, tapi juga jiwa konten juga.
Sebaliknya, jangan memotong kata-kata
dengan mengorbankan deskripsi yang memadai. Untuk mendapatkan keseimbangan yang
tepat, gunakan hanya kata kerja dan kata benda dalam kalimat bentuk poin.
Hindari kata sifat dan kata keterangan. Tambahkan kata 'pengisi' (seperti
konektor dan sejenisnya) untuk membentuk kalimat lengkap, dengan mengandalkan
gagasan bahwa suatu produk harus berbicara sendiri.
Anda tentu ingin menjual fitur-fiturnya,
tetapi gunakan teknik bercerita, bukan omong kosong.
Ini Semua Tentang Antarmuka / Pengalaman
Pengguna
Jika Anda pernah menghabiskan waktu
merancang situs Anda sendiri, pasti Anda menemukan akronim 'UX' dan / atau
'UI', yang masing-masing merupakan singkatan dari 'pengalaman pengguna' dan
'antarmuka pengguna'. Mereka mengacu pada seberapa mudah atau sulit bagi
seseorang untuk menavigasi situs di berbagai perangkat.
Google adalah contoh yang sangat baik
tentang bagaimana pepatah 'less is more' bagus untuk diikuti. Anda tidak ingin
membebani pengunjung Anda dengan desain dan tata letak yang buruk, seperti
latar belakang yang dipenuhi kata / ikon / gambar / tautan / kotak, dll.
Jaga agar latar belakang tetap sederhana
dan ringan, tampilkan informasi terpenting Anda di bagian atas dan bawah,
cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari enam kategori, dan bermain-main
dengan pengujian A / B tentang ke mana logo Anda harus pergi (kami biasanya
menyukai kiri atas, dengan sedikit bantalan CSS sehingga tidak tajam di sudut).
Jika Anda mengikuti tip-tip ini, peluang
Anda untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan seharusnya jauh lebih tinggi
daripada memenangkan lotre. Tetapi untuk benar-benar membawa semuanya ke level
berikutnya, Anda harus meminta Digitalkoding yang memberikan Anda keunggulan
itu. Ah, tapi tunggu! Keajaiban tidak akan terjadi dengan sendirinya. Anda
dapat langsung bergabung, atau - opsi yang kami sukai - segera mulai dengan
demo gratis Anda.
Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Situs Web E-Comemerce Anda"